Iklan

CARA MENGATASI FILE ISO CORRUPT

Iso

CARA MENGATASI FILE ISO CORRUPT

  pengalaman saya sekitar beberapa minggu yang lalu , saya mendownload game Call of duty black ops  2 tipe file iso, tapi  ternyata  File isonya  corrupt, wah ketika
 

Singkat cerita sayamemutar otak  lalu mencari-cari di solusinya di google, akhirnya saya menemukan caranya




  ya itu dengan software POWER ISO, Ternyata memang dengan software ini saya berhasil menginstall game ini dan sekarang saya bisa memainkan game ini sepuasnya


Cara Penggunaan Power Iso :

1. Kamu install power isonya, kalau belum punya saya sudah kasih linknya di bawah

2. Kamu buka file isonya

3. Kamu cari dan click mont image to drive

4. Maka instalannya akan pindah ke tempat cd drive kamu

5. Langsung install


Kalau Kamu belum berhasil coba pakai cara dengan fasilitas utorrent atau bittorrent

Ini Link downloadnya

11 comments:

klagen said...

Thank's bro ! atas infonya .
Pertama gue kesel gara-gara corrupt ,dan nggak nyangka bakal bisa
ternyata setelah gue coba berhasil dan done filenya ! :)

Unknown said...

Semoga bisa

Unknown said...

Semoga bisa

Unknown said...

Thanks bro
Sangat membantu

Unknown said...

aku ngak bisa

Dika said...

Aku ga bisa masuk masuk ke sd drve nya, ada pesan "the file format is invalid or unsupported" gmana min

Unknown said...

Coba ganti format filenya ke iso

Nazil Makarim Ramadhany said...

Bisa kirim ss nya?

Unknown said...

Minyak gan!

Miko said...

Kalo misal iso game pc dimounting ke ppsspp dan ada tulisan "could find .bin" itu gimana?

Unknown said...

Adakah apk power iso