Iklan

Cara mempercantik tampilan windows 7 seperti android ( How to enhance the appearance of windows 7 like android )


"Tempat Berbagi ilmu dan info info seputar dunia elektronic"


Mempercantik tampilan windows 7 seperti android dapat dilakukan apabila anda bosan dengan tampilan default dari windows 7 itu sendiri atau pingin windows 7 tampil lebih keren dan beda dari yang lainnya. Alternatifnya adalah menggunakan skin pack.
Skin pack adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk merubah atau mempercantik windows 7 sesuai dengan thema skin pack yang anda inginkan. Android skin pack merupakan skin yang digunakan untuk mempercantik tampilan windows 7 seperti android. Dengan menggunakan android skin pack ini maka akan merubah tampilan booting screen, desktop, start menu dan juga icon-icon yang akan membuat layaknya tampilan android.
Sebelum melakukan perubahan terhadap skin windows 7 anda, wajib terlebih dahulu melakukan backup . Sistem ini dapat digunakan untuk mengembalikan sistem pada kondisi semula (hari dimana sistem restore itu dibuat) tanpa kehilangan data dan pengaturan yang telah di lakukan pada sistem yang baru.

Cara mempercantik tampilan windows 7 seperti android

Caranya sangat mudah, install android skin pack pada windows 7 anda. Perubahan Tampilan yang terjadi pada windows 7 setelah dilakukan installasi android skin pack dapat dilihat pada gambar review berikut.
Mempercantik Tampilan Windows 7 seperti android
Untuk anda yang penasaran dan ingin mencoba silahkan anda install skin pack ini ke windows 7 yang anda gunakan. Untuk mendapatkannya anda dapat menggunakan link sumber berikut ini.
Android skin pack support untuk windows 32/64/86 bit. Terdapat file installasi online maupun offline, tinggal menyesuaikan sesuai kebutuhan anda.
Bagi anda yang pernah menggunakan skin pack lain sebelumnya, saya sarankan untuk terlebih dahulu meng-uninstall skin pack yang lama kemudian baru menginstall android skin pack. Dan ingat, sebelum meng-install android skin pack lakukan terlebih dahulu sistem restore point pada windows 7. Jadi setelah installasi dan terjadi hal-hal yang tidak normal pada windows 7 maka anda dapat mengembalikan sistem ke semula.
Udah gitu aja, sekian dulu dari saya mengenai artikel cara mempercantik tampilan windows 7 seperti android, apabila anda mengelami kesulitan silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar pada halaman ini.

Read english version :

"The Sharing of knowledge and information about the world of information elektronic"




Enhance the appearance of windows 7 like android can do when you are bored with the default view of Windows 7 itself or pingin windows 7 look more cool and different from others.
The alternative is to use a skin pack.

Skin pack is an application that can be used to change or enhance your windows 7 according to the theme skin pack you want.
Android skin pack is a skin that is used to enhance the appearance of windows 7 like android.
By using this android skin pack will change the look of the boot screen, desktop, start menu and the icons that will make android look like.

Before making changes to your windows 7 skin, must first perform a backup.
This system can be used to restore the system to its original state (the day that the system restore was made) without losing data and settings that have been done on the new system.

How to enhance the appearance of windows 7 like android


It's easy, install android skin pack on windows 7.
Display changes that occur in Windows 7 after installing android skin pack can be seen in the following image review.

Mempercantik Tampilan Windows 7 seperti android
For those who are curious and want to try to please you install this skin pack for windows 7 you are using.
To get it you can use the source link below.

Source: http://hameddanger.deviantart.com/art/Android-Honeycomb-Skin-Pack-2-0-X86-265969206?

Android skin pack for Windows 32/64/86 bit support.
There are online and offline installation file, simply adjust according to your needs.

For those of you who never use another skin pack before, I suggest you to first uninstall the old skin pack then just install android skin pack.
And remember, before installing the skin pack android first do a system restore point in Windows 7.
So after installation and things happen that are not normally on windows 7 then you can restore the system to normal.

It's been just like that, so first of my article on how to enhance the look of windows 7 like android, if you mengelami difficulties please leave a comment in the comment section on this page.

 

0 comments: